Wednesday, April 1, 2015

Buku Catatan Inspirasi Geodet Muda GRATIS


            
Hari ini, diawal bulan April, saya resmi menerbitkan buku saya sendiri yakni Buku Catatan Inspirasi Geodet Muda, judulnya sama dengan judul Blog saya. Buku ini berisikan gambaran kuliah di Teknik Geodesi UGM, Informasi beasiswa Bidik Misi, tips mendapat Proyek dari Dosen dan Kakak kelas serta berbagai kegiatan yang mengispirasi saya selama kuliah di Teknik Geodesi UGM.
            Buku ini sudah mulai saya tulis dengam serius sejak tahun 2012. Tidak ada motif ekonomi atau mencari untung dari buku, buku ini resmi saya buat untuk berbagi ilmu yang saya miliki dan mengenalkan ilmu Teknik Geodesi. Buku ini saya bagikan gratis kepada 100 komentator pertama di artikel ini. Silahkan pesan bukunya DISINI. ( GRATIS hanya untuk 100 orang pertama)

Salam

Made Sapta

38 comments:

  1. Wah...hebat bli, dah bisa nulis buku. Mahasiswa kreatif, lanjutkan bli, mudah2an sy bisa mengikuti jejak bli made

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimksih yanuar, ayo ikut menulis :)

      Delete
  2. hebat mas. sukses terus mas (y)

    ReplyDelete
  3. sukses bli made, bleh tu bkunya 1.

    ReplyDelete
  4. pemuda bali, semoga mnjadi panutan nggih
    salm knal juga

    ReplyDelete
  5. Lanjutkan menulis. Semoga bukunya bisa segera terbit dan semakin banyak yang berminat kuliah di Teknik Geodesi.

    ReplyDelete
  6. Wah sapt, harus ada kredit khusus itu utk model di background gambar linknya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, gampang mas,nanti bukunya beneran ku kasih mas dah :D

      Delete
  7. wahhhh. selamat yaaa mas. boleh dong aku dapet bukunya satu? hehe

    ReplyDelete
  8. Congratulation yaa kak made,sukses terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diklik link paling bawah diartikell :)

      Delete
  9. komenku masih masuk 100 komen pertama nih, ditunggu lho mas bukunya :))))))))))) wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Keren banget kak, aku benaran pengen baca bukunya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agia, kakak udah mulai nyusun bukunya kok, oktober rencananya terbit, tunggu aja iya :)

      Delete
  11. Keren banget kak, sumpah kakak hebat.. mau bukunyaa kakk :G

    ReplyDelete
  12. sukses dan semangat kak. semoga banyak yang mengikuti jejak kakak. bukunya cepat jadi ya, di tunggu kakak..:D

    ReplyDelete
  13. dahsyatt bngettt anak teknik buat buku, dtunggu bang bukunya buat info tmbahan ttg geodesi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak, bukan masalah anak teknik, ini cuma masalah niat dan usaha :)

      Delete
  14. Kenalin kak saya Bagas dari teknik geodesi ugm 15. Ditunggu ya kak bukunya :D

    ReplyDelete