Friday, January 1, 2016

Mengapa Saya Jualan Buku


Diawal tahun 2016 ini, saya baru saja menyelesaikan membuat sebuah buku yang saya beri judul Catatan Inspirasi Geodet Muda. Buku ini sebenarnya adalah rangkuman dari isi blog saya sejak tahun 2012 sampai sekarang. Isinya yakni pengalaman selama kuliah di Teknik Geodesi, informasi seputar beasiswa Bidikmisi, serta pengalman pribadi serta ulasan tokoh yang cukup inspiratif bagi saya.
Kenapa harus dibukukan? Walau semua tulisan ada di blog, tetap saya bukukan. Mungkin saja ada yang tidak betah berlama-lama membaca artikel di depan komputer maka buku ini bisa menjadi solusinya. Atau kamu sedang berada di tempat yang sulit internet, atau ingin berpergian sambil membaca buku disepanjang perjalanan, maka buku ini juga dapat menjadi alternatif. Banyak juga biasanya yang sulit menjelaskan mengenai keilmuan Geodesi, biasanya anak SMA yang ingin kuliah lalu menjelaskan Geodesi ke orangtuanya, maka buku ini patut dicoba.
Kenapa harus bayar? Tujuan saya membuat buku ini yakni untuk menyebarkan inspirasi kepada orang lain serta mengenalkan keilmuan Geodesi kepada orang yang penasaran dengan apa sih Geodesi itu. Lalu kenapa harus bayar? Ada bapak-bapak percetakan buku yang harus membiayai anaknya sekolah dari hasil mencetak buku-buku orang, salah satunya buku saya, jadi saya harus membantunya dengan membayar buku saya yang dicetak oleh beliau. Ada juga penjual pulsa internet yang menafkahi keluarganya dari orang-orang yang promosi buku menggunakan internet seperti saya ini,jadi saya juga harus membantunya.

Buku ini sekarang akan tersedia tanggal 11 Januari 2016. Silahkan pesan DISINI